Oleh: hendrainfo | Juni 17, 2010

KLAIM Pelanggan telkom KE operator telkom

si pelanggan mendatangi gerai telkom di makassar.

pelanggan : mbak saya mau minta penjelasan mengenai tarif speedy yg sebenarnya?

operator  : memang ada apa mas ?

pelanggan : begini mbak, saya kan punya 3 line telepon yg semuanya didaftarkan speedy. trus 2 line tagihannya di bawah 800 ribuan terus, tapi koq yang satu ini tagihannya di atas 900 ribu terus ?

operator : boleh tahu nomer teleponnya berapa ?

pelanggan : 8$#8&@0

operator : baik saya cek dulu ya mas. ……….^%$%^$##…….. ooo yg satu ini karena terdapat paket “biaya tagihan tetap” yang biaya perbulannya 75 ribu.

pelanggan : maksudnya apa mbak ?

operator : ooo ini paket gratis bicara selama sekian menit dan tagihannya 75 ribu sebulan dan paket ini di daftar oleh orang kami yang menelepon bapak dan bapak menyetujuinya.

pelanggan : lho…lho…lho… perasaan saya gak pernah ditelepon sama orang telkom !!!! mana orangnya kalau memang pernah saya setujui ???? coba panggil dia….achggggrrrrr

operator : maaf pak, sesuai aturan kami gak bisa mempertemukan bapak dengan dia (org telkom).

pelanggan : lha…berarti kalian bisa saja seenaknya daftarin nomer2 telepon kami dalam “paket tagihan tetap” secara sepihak donk, untungnya gw sadar sebulan yg lalu, padahal selama 6 bulan paket ini terdaftar di nomer saya tanpa konfirmasi terlebih dahulu?

operator : (akhirnya si operator telkom seperti biasa mengambil jurus pamungkas basi) mas, untuk klaim silahkan ke gerai telkom yang pernah memasang line telepon anda.

pelanggan : gubrakkkkkkkk…………….DASAR TELKOM, KALAU TERIMA PEMBAYARAN PASTI ONLINE, TAPI KALAU KOMPLAIN DITENDANG KIRI KANAN. BRENGSE”” !!!! ACHGRRRCHHHHHHH

Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

