Oleh: hendrainfo | Juni 17, 2010

KLAIM Pelanggan telkom KE operator telkom

si pelanggan mendatangi gerai telkom di makassar.

pelanggan : mbak saya mau minta penjelasan mengenai tarif speedy yg sebenarnya?

operator  : memang ada apa mas ?

pelanggan : begini mbak, saya kan punya 3 line telepon yg semuanya didaftarkan speedy. trus 2 line tagihannya di bawah 800 ribuan terus, tapi koq yang satu ini tagihannya di atas 900 ribu terus ?

operator : boleh tahu nomer teleponnya berapa ?

pelanggan : 8$#8&@0

operator : baik saya cek dulu ya mas. ……….^%$%^$##…….. ooo yg satu ini karena terdapat paket “biaya tagihan tetap” yang biaya perbulannya 75 ribu.

pelanggan : maksudnya apa mbak ?

operator : ooo ini paket gratis bicara selama sekian menit dan tagihannya 75 ribu sebulan dan paket ini di daftar oleh orang kami yang menelepon bapak dan bapak menyetujuinya.

pelanggan : lho…lho…lho… perasaan saya gak pernah ditelepon sama orang telkom !!!! mana orangnya kalau memang pernah saya setujui ???? coba panggil dia….achggggrrrrr

operator : maaf pak, sesuai aturan kami gak bisa mempertemukan bapak dengan dia (org telkom).

pelanggan : lha…berarti kalian bisa saja seenaknya daftarin nomer2 telepon kami dalam “paket tagihan tetap” secara sepihak donk, untungnya gw sadar sebulan yg lalu, padahal selama 6 bulan paket ini terdaftar di nomer saya tanpa konfirmasi terlebih dahulu?

operator : (akhirnya si operator telkom seperti biasa mengambil jurus pamungkas basi) mas, untuk klaim silahkan ke gerai telkom yang pernah memasang line telepon anda.

pelanggan : gubrakkkkkkkk…………….DASAR TELKOM, KALAU TERIMA PEMBAYARAN PASTI ONLINE, TAPI KALAU KOMPLAIN DITENDANG KIRI KANAN. BRENGSE”” !!!! ACHGRRRCHHHHHHH

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: