Oleh: hendrainfo | Juni 10, 2009

RAHASIA MOLEKUL AIR

water-crystal-happiness-r11-c5“….. Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup…..” (Q.S. Al Anbiya:30) Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi.

Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam

water-crystal-amazing700

bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata “haha”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah.

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan. Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk.

Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit.

Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air. Air putih galon di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari. Bila air minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas. Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”. Barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. Subhanallah … Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s.
Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya ekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari.

1. Bagaimana Foto Kristal Air Diambil

fotograf

Melalui ilmu getaran (hado), kami dapat foto efek air dari respon terhadap stimuli sadar. (Music, Words, foto)

Karakteristik ini dapat diambil dengan kecepatan tinggi dan fotografi mikroskop, dan ditampilkan dalam kristal indah membahana.

J kristal adalah struktur yang solid dengan tertib dikonfigurasi atom dan molekul.

Scientific Jepang Dr Masaru Emoto muncul dengan teori bahwa ketika molekul air crystallizes, air murni menjadi murni kristal, sedangkan air kejangkitan dijelekkan bentuk atau dalam banyak kasus, tidak ada kristal yang dibentuk dan memulai penelitian ini yang menjadi begitu berpengaruh dalam kita.

2. prosedur pengambilan foto kristal air

playing

proses1

proses2

proses3

proses11

proses12

Pertama sampel air ditempatkan dalam botol kaca dan terkena informasi seperti kata-kata, gambar, musik, dan doa.

Digunakan air dari sumber air alam dari seluruh dunia serta penduduk daerah-daerah. Distilled air digunakan untuk percobaan yang melibatkan kata-kata, musik, foto dan doa.

Kemudian, ini adalah air jatuh pada lima puluh piring petri (5cm di diameter).

Karena air adalah cairan oleh alam, ia tidak stabil dan perubahan pesat.

Dalam rangka untuk mendapatkan contoh-contoh kristal es, banyak sampel yang diperlukan untuk foto di bawah sebagai kondisi stabil mungkin.

Karena itu, kami hidangan di tempat ini yang sedalam-beku freezer selama 3 jam pada suhu-25c atau lebih rendah.

3. contoh foto kristal air

proses6

Seperti yang kita dapat lihat dari contoh ini, air pasti merespon stimuli luar sebagai cermin, yang mencerminkan dan membawa kesan yang terkena itu. Bila terkena stimuli negatif, jelek membahana muncul, namun ketika stimuli positif terkena air, bentuk kristal indah.

Implikasi ini adalah benar-benar besar.

4. Apakah tujuan kalut dunia ini? Apakah di masa depan?

proses8

Kecil ini dari planet kita ditutupi dengan konflik, perpecahan rumah tangga, etnis prasangka, keadaan lingkungan, agama dan perang setiap jenis masalah dipikirkan. Siapakah yang bertanggung jawab atas semua penderitaan ini?

Setiap orang mencari jawaban dan jawabannya sangat sederhana dan efektif selama ini telah eluded kami. Individu dan masyarakat membentuk satu raksasa lautan; dengan menambahkan kami individu ini turun ke laut, kami berpartisipasi dalam pembentukan masyarakat.

Orang-orang mencari cara untuk memahami dunia ini dari kekacauan yang kita temukan

Foto-foto ini adalah penurunan yang berarti telah menciptakan sebuah suara, yang telah tersebar di seluruh dunia. Air mengajarkan kita kelezatan dari jiwa manusia dan dampak yang dapat kasih dan terima kasih ada di dunia.

Sumber : http://forum.silver-cyber.com/viewtopic.php?f=19&t=32


Responses

  1. subhanallah…….
    hanya kata itu yang bisa saya katakan tentang air.segitu dasyatnya air sehingga dapat menyambuhkan makluk hidp dengankekuatannya.
    Allahu akbar

  2. Jadi Si Ponari menurut anda gimana ?

    • kalo dibacakan do’a tentu memiliki khasiat {Insya Allah} tp kalo cm dicelupkan hmm bknnya malah terkontaminasi tangan ponari yg bs saja krg bersih saat itu?

  3. saya pernah membaca artikel ini dimintisari (sekilas). dan menurut saya, penjelasan tentang air ini cukup masuk akal. sering kali kita, merasakan ketenangan jika berada di daerah yang tenang atau sejuk, seperti di gunung, sungai dll, atau mendengarkan musik easy listening. namun ketika kita di tempat yang bising, semrawut, perasaan menjadi tak nyaman seiring rasa penolakan kita terjadap keadaan itu. waktu ada orang megumpat kitapun merasa marah, panas, dan lepas kontrol. mungkin ini yang tersebut di atas bahwa, molekul air dalam tubuh kita ini porak-poranda.

  4. Masya Alah……Saya duu pernah baca di koran aja….sekarang saya jumpa artikel ini lagi di sini..makasih…izin share ya….

  5. Alhamdulillah,masyaalla, wa astagfirullah, AllAH menunjukkan kekuasaannya kepada manusia melalui tngan seorang peneliti, smoga hal ini menyadarkan kita bahwa air saja diberikan kata2 baik bisa berubah seperti itu, apalagi kita manusia yg mempunyai akal, saya rasa untuk merubah manusia menjadi baik dan lebih baik tak perlu kata2 kasar ataupun kekerasan lainnya, cukup dengan kata2 baik dan lemah lembut yang disertai doa kepada yang kuasa

  6. masuk akal….

  7. Mari baca Basmallah, kawan ….🙂

  8. subhanallah atas kekuasan Allah syukron ya dah berbagi alhamdulillah mendapatkan ilmu yang bermanfaat

  9. subhanallah mahassuci allah yg tiada sia-sia menenciptakan sesuatu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: