Oleh: hendrainfo | Juli 12, 2009

Download TRANSFORMER II

TransformerSemalem gw dah nonton film Transformer II, mungkin anda  yang belum sempat nonton nih gw kasih reviewnya :

Kelebihan :

  1. Animasi dan effectnya lebih baik dari Transformer I
  2. Alur ceritanya biasa-biasa aja
  3. Adegan action mewarnai perjalanan cerita dari awal hingga akhir
  4. Seperti biasanya film-film Hollywood menyediakan adegan tipis2 (ciuman gitu)

Kekurangan :

  1. Kurang menonjolkan kekuatan cerita
  2. Terlalu variatif dari segi Animasi sampai2 kita gak tahu mana teman mana musuh…hehehe
  3. terlalu banyak ngomongnya
  4. bikin ngantuk….hehehehe

Itu aja mungkin rewiew dari gue, buat yg belon nonton silahkan nyari sendiri yak…!

Sory gak berani ngasih Link Download, takut bayak request…wakakakakakak


Responses

  1. seruuuuuuuuuuuuuuuu……….!

  2. seruuuuuuuuuuuuuu……….!

    • dari segi action seru, cuman kok gw nontonnya jadi ngantuk yah ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: