Oleh: hendrainfo | September 3, 2009

Hari ke-11 Di Bulan Ramadhan (Kabar Baik)

Hari ini gw kedatangan tamu dari kolaka, “Dia” orangnya PERUSDA=Perusahaan Daerah sedari kemaren dah janjian tuk ketemuan tuk bicarakan sesuatu katanya.

Agak nerves juga sih, ada apa gerangan yang perlu dibicarakan, koq jauh-jauh dari kolaka ke makassar hanya untuk ketemuan, pasti ada apa-apa nih pikir gw.

Alhamdulillah setelah ketemuan yang diomongin ternyata soal Hak pengelolan Gedung Terapung Alam Mekongga yang sekarang gw pegang di kolaka. Intinya adalah perubahan system usaha dari Bisnis Gedung serba guna menjadi Bisnis Kafe internet yang katanya lebih menjanjikan menurut mereka.

So…Bagi gw welcome2 aja kalo gitu, dah lama memang gw pikirin hal tsb cuman gw takut ambil tidakan secara sepihak, wong gw ini kan cuman pegang hak pengelolaannya aja, bukan pemilik gedung. Tapi kalau itu keinginan mereka justru gw lebih senang lagi lah.

Yang gw takutkan sebelumnya adalah jangan sampai hak pengelolaan gw itu dicabut karena sudah 4 bulan Kota Kolaka dah gw tinggalan karena masalah internal keluarga, Syukur Alhamdulillah hal tersebut tidak terwujud karena penghasilan gw di situ yah lumayan juga sih antara 5-8 juta sebulan itupun gw gak tahu apa-apa hanya mengandalkan orang aja 100% untuk menjalankannya, gw cuman terima fee aja hehehehehe

Alhamdulillah Ya Allah, Rezki emang gak lari kemana kecuali engkau sendiri yang mengambilnya. Hahahahaha


Tinggalkan Balasan

Kategori

